About Me

About Me
Dimar Hanung Prakoso
Entahlah Blog ini dibuat tanggal 3 Okteber 2019,
Tak Tahu Aku Memikirkan Dia, Namun Dia tak Memikirkanku cmiww,
ingin fokus tak bisa fokus, ingin bisa tak bisa bisa,
Tapi jalanin aja sambil santuy, tak masalah gagal, tak masalah menyesal,
tidak ada sesuatu yang sia sia,
yang ada adalah sesuatu yang kurang, yang bisa ditambah atau ditutupi,
apabila tidak berhasil maka gagal, apabila berhasil, tidak ada kata berhasil didunia ini
seperti dunia minecraft yang unlimited
tidak ada yang namanya berhenti mencoba
grafik pengalaman itu selalu naik, pengalaman buruk sebagai pelajaran, pengalaman baik sebagai pencapaian
saya hanung terimakasih :)

Skill Saya Saat ini dari semua yang saya tahu

maksudnya bukan secara keseluruhan ya, persentase berdasarkan semua yang saya tahu

Our service

Graphics Design 40%

Web design 80%

Javascript 85%

Google Adsanse 20%

0 Response to "About Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel